Berbadan Kekar, Ini Rahasia Aktor Dian Sidik Bentuk Tubuhnya

Rabu, 13 Februari 2019 10:06 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dian Sidik
Dian Sidik Copyright: © Dian Sidik
Dian Sidik

INDOSPORT.COM - Meski kerap memainkan peran atau karakter yang sarat dengan unsur komedi, aktor Dian Sidik memang terkenal mempunyai badan kekar dan gagah layaknya seorang binaragawan.

Kepada INDOSPORT, secara khusus Dian bercerita bahwa badan kekarnya ini tidak terbentuk secara instan. Hingga kini, pemain film Wiro Sableng 212 ini masih rutin dan konsisten dalam berolahraga.

"Biasanya kalau saya Senin, Selasa, dan Rabu itu latihan angkat beban, lalu Kamis olahraga cardio, Jumatnya libur, dan Sabtu Minggu balik lagi, terus seperti itu," tutur Dian melalui whatsapp. 

Tidak lupa, Dian pun membagikan tips untuk mendapatkan tubuh yang bagus namun dengan cara yang aman bagi kesehatan.

"Jangan lupa selain olahraga, kombinasikan dengan diet makanan yang tidak terlalu berlemak."

"Kalau saya sendiri memang lebih banyak makan sayuran dan mengonsumsi protein, seperti daging ayam tapi tetap tanpa lemak," tambahnya.

Kebiasaan olahraga ini ternyata telah Dian geluti sedari Ia kecil. Tapi, jika ada kebutuhan khusus untuk keperluan peran Dian membutuhkan proses latihan selama tiga bulan lamanya.

"Motivasi berolahraga ya awalnya cuma pengin hidup lebih sehat aja gitu. Selain memang untuk peran yang mau dimainkan ya tetap yang paling utama ingin memberikan contoh kepada masyarakat lifestyle yang baik dan bagus," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, tepatnya 14 Februari 2019, Dian Sidik akan kembali hadir di layar lebar dalam film komedi romantis berjudul Calon Bini bersama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%