Liga Indonesia

Bertandang ke Markas Borneo FC, Ini Daftar Pemain di Skuat Minimalis PSS Sleman

Rabu, 13 Februari 2019 14:57 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Segera Prabwo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman jalani latihan Copyright: © Ronald Segera Prabwo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman jalani latihan

INDOSPORT.COM - Skuat PSS Sleman berangkat ke Samarinda dari Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Rabu (13/02/19) siang. Tim Super Elang Jawa dijadwalkan akan dijamu Borneo FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/02/19) mendatang.

Namun, tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu membawa skuat minimalis ke markas tim Pesut Etam. Seto Nurdiyantoro hanya bisa membawa 15 personel saja untuk meladeni Borneo FC. 

Itu pun sudah maksimal berdasarkan stok pemain yang ada, termasuk dua rekrutan anyar Arsyad Yusgiantoro dan Nerius Alom. Sebab, PSS tak bisa membawa wing back kiri, Derry Rachman yang terkena kartu merah di babak sebelumnya.

Sementara gelanang serang, Dave Mustaine juga menjalani proses cedera yang didapat saat melawan Barito Putera di leg pertama. Sementara bek lokal Sleman, Wahyu Sukarta dikabarkan ijin sehingga tak dibawa.

Keinginan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro membawa dua pemain berstatus trial yakni Suhandi (eks PSMS Medan) dan Irsan Lestaluhu (eks Madura United) juga gagal. Kedua pemain itu memang belum didaftarkan manajemen untuk melawan Borneo FC meningat baru datang kemarin.

"Kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada. Toh memang tidak ada persiapan khusus dari latihan kemarin, hanya pengembalian kebugaran. Namun tetap kami beri materi ball possesion agar tak kalah dari tuan rumah," tegas Seto.

Daftar Pemain PSS Sleman ke Samarinda
Kiper:
1. Ega Rizky Permana
2. Try Hamdani Goentara
Belakang:
1. Ikhwan Ciptady Muhammad
2. Asyraq Gufron Rachmadan
3. M Hamdan Zamzani
4. M Bagus Nirwanto
5. Jajang Sukmara
Tengah:
1. Ricky Kambuaya
2. M Sidik Saimima
3. Nerius Alom
4. Irkham Zahrul Mila
5. Arsyad Yusgiantoro
Depan:
1. Kushedya Hari Yudo
2. Rangga Muslim Perkasa
3. Haris Tuharea
Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT