Liga Champions

Terlambat Tiba di London, Wonderkid Dortmund Ternyata Lupa Paspor

Rabu, 13 Februari 2019 14:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Jadwal kedatangan Borussia Dortmund ke London untuk pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, sempat tertunda lantaran sang wonderkid, Jadon Sancho, lupa membawa paspornya.

Dilansir dari BBC, Anak-anak asuhan Lucien Favre tiba lebih lambat dari yang awalnya direncanakan karena Sancho baru sadar tak membawa paspor saat tiba di bandara.

Pemain 18 tahun itu pun kembali ke rumah dan mengambilnya. Sancho akhirnya berangkat bersama skuat dan penggemar sudah tenang karena ia tak akan ketinggalan pertandingan.

Skuat Dortmund kini telah berada di Inggris. Rencananya, mereka akan berlatih di Wembley sebelum pertandingan berlangsung.

Dalam laga kali ini, Dortmund memiliki masalah karena bermain tanpa empat pemain pilarnya yakni  Marco Reus, Julian Weigl, Paco Alcacer, dan Lukasz Piszczek, yang tengah cedera.

Sancho tentu saja menjadi harapan di lini depan Dortmund. Sejauh ini di Bundesliga, pemain asal Inggris itu telah mencetak delapan gol dan membuat 11 assist di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT