Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Diperoleh Jika Achmad Jufriyanto Pulang ke Persib Bandung

Kamis, 14 Februari 2019 21:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto resmi tinggalkan Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto resmi tinggalkan Persib Bandung.

INDOSPORT.COMAchmad Jufriyanto dikabarkan telah dilepas oleh klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA. Pemain yang akrab disapa Jupe ini berpeluang kembali ke tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Jupe belum bisa memastikan masa depannya di Kuala Lumpur FA. Ia tidak ingin terburu-buru menanggapi rumor yang merebak di media sosial.

No comment dulu, maaf banget,” kata Jupe kepada awak media olahraga INDOSPORT.COM, Kamis (14/02/19).

Namun demikian, jurnalis media ternama Malaysia, Astro Arena, bernama Zulhelmi Zainal Azam telah mengatakan bahwa Jufriyanto akan segera meninggalkan Kuala Lumpur FA.

“Jupe, hari terakhir bersama Kuala Lumpur. Berharap yang terbaik untuk Achmad Jufriyanto,” tulisnya melalui akun @zulhelmizainal1.

Kabar tersebut langsung menimbulkan spekulasi mengenai masa depan bek tengah berusia 32 tahun tersebut. Bobotoh bahkan langsung menyatakan harapannya melalui media sosial agar Jufriyanto kembali ke Persib Bandung.

Hal tersebut bukan suatu hal yang mustahil sebab Jufriyanto punya ikatan yang kuat dengan Maung Bandung. Kehadirannya kembali ke klub Kota Kembang dapat menghadirkan keuntungan tersendiri bagi Persib Bandung.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 keuntungan yang diperoleh jika Jufriyanto pulang ke Persib Bandung.