Liga Italia

Adik Mauro Icardi Tuding Wanda Nara Jadi Biang Kerok di Inter Milan

Kamis, 14 Februari 2019 10:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, dituding menjadi biang kerok segala masalah yang dialami sang striker di Inter Milan.

Tudingan itu dilontarkan oleh adik Icardi, Ivana, yang menilai bahwa dicopotnya ban kapten dan digantikan oleh Samir Handanovic dari pemain Argentina itu dan segala rumor tentang kepindahannya dari San Siro disebabkan oleh Nara.

Kemudian, Icardi juga tidak dimasukkan ke dalam skuat yang akan menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa, pada Jumat (15/2/19) dini hari nanti, dikutip dari Football Italia.

"Saudaraku yang malang, tapi kenapa kamu terus diam dan membiarkan situasi semua ini?" tulis Ivana di akun Twitter-nya yang telah dikunci.

"Inter tidak bisa menerima sikap seperti itu. Jika Anda memiliki orang yang serius dan peduli kepada Anda, maka dia akan benar-benar melindungimu dan hal seperti ini tidak akan pernah terjadi," tambahnya, yang dipercaya sebagai tudingannya kepada Nara.

Ini bukanlah pertama kalinya saudari Icardi berseteru dan memberikan sindiran kepada mantan istri Maxi Lopez tersebut. Sebelumnya, Ivana menuding Nara sebagai perempuan matre.

"Karena kau hanya melihat uang, bukan? Karena sama sekali tak peduli pada keluarga. Kuharap mata kakak akan terbuka. Semua orang Italia tahu dia sosok seperti apa, terlebih keluarga kita," kata Ivana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT