Liga Italia

Tak Lagi Jadi Kapten, Mauro Icardi Ngambek dan Berulah di Inter Milan

Kamis, 14 Februari 2019 08:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengkonfirmasi bahwa Mauro Icardi menarik diri dari pasukan skuat Inter yang akan menghadapi Rapid Vienna setelah mengetahui bahwa dia bukan lagi kapten.

Persiapan Inter untuk perjalanan ke Wina, Austria, dirusak oleh keputusan klub untuk melepaskan Icardi dari jabatan kapten. Namun, Spalletti berharap masih dapat mengandalkan striker andalannya itu.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami akan punya waktu setelah itu untuk memperjelas posisi Icardi," kata sang pelatih dikutip dari Football Italia.

Menurut Spalletti, pencopotan ban kapten dari Icardi adalah keputusan yang sulit dan menyakitkan. Tapi, hal itu didukung oleh semua orang dan dibuat untuk kebaikan Inter dan tim.

"Icardi tidak muncul karena dia sendiri yang tidak ingin bergabung dengan tim. Dia dipanggil. Dia kecewa, tetapi juga sulit bagi kita untuk membuat keputusan ini dan mengumumkannya kepadanya,” tegas Spalletti.

Eks pelatih AS Roma itu menambahkan: “Kami telah membuat keputusan pada waktu yang tepat dan keputusan yang dipikirkan dengan matang, meskipun sangat menyakitkan. Hal-hal di sekelilingnya telah mengganggunya dan tim yang ia pimpin.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT