Bursa Transfer

Hal Ini Jadi Penyebab Real Madrid Gagal Datangkan Piatek

Rabu, 13 Februari 2019 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Krzysztof Piatek Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus menerima kenyataan pahit pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sebab, salah satu pemain incarannya harus lepas yakni Krzysztof Piatek.

Pemain berusia 23 tahun itu resmi bergabung dengan AC Milan, dari Genoa dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro plus bonus.

Usut punya usut, Madrid sendiri sejatinya bisa saja mendatangkan Piatek. Hanya saja mereka tidak bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pemain, sehingga ditikung oleh AC Milan.

"Sejauh ini dia sudah bergerak dengan baik, dan mengambil semua langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat," kata mantan pelatih Piatek di Cracovia Krakow, Michal Probierz kepada Gazzette dello Sport.

"Saya yakin sekarang AC Milan akan kembali bisa menembus empat besar Serie A. Lalu di masa depan, dia akan menjadi pemain bintang hebat," sambungnya.

"Saya berfikis para Direktur Real Madrid menyesal tidak berusaha cukup keras, untuk mendapatkan Piatek pada Januari lalu. Baru beberapa bulan bergabung, Piatek sendiri tampil cemerlang bersama AC Milan," tegasnya.

Piatek sendiri sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan sejak tiba ke AC Milan dari Genoa di bursa transfer musim dingin lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT