Liga Italia

Bersinar di Milan, Real Madrid Dipastikan Menyesal Gagal Rekrut Piatek

Selasa, 12 Februari 2019 18:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Krzysztof Piatek, Michal Probierz, meyakini bahwa Real Madrid akan menyesal karena melepas kesempatan merekrut sang pemainpada bursa transfer Januari ini. Piatek pada akhirnya berlabuh ke AC Milan dan langsung tampil mengesankan.

Real Madrid dilaporkan sempat berupaya merekrut striker asal Polandia itu pada bulan Januari lalu, namun terganjal banderol tinggi yang dipatok klub asal Piatek, Genoa.

Usai gagal mencapai kesepakatan, Geno akhirnya merelakan striker andalannya hijrah ke Milan melalui kesepakatan transfer senilai 31,5 juta euro (sekitar 500 miliar rupiah). Sejak itu, Piatek tampil memukau dengan mencetak empat gol bareng I Rossoneri alias Si Merah-Hitam.

Tentu saja penampilan Piatek bisa membuat Madrid gigit jari lantaran kurang gigih dalam mengamankan jasa bintang baru Polandia itu.

“Sejauh ini Piatek bekerja dengan baik dan mengambil langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional,” kata Probierz dilansir dari Football Italia.

“Saya meyakini Milan akan kembali menempati empat besar Serie A Italia. Kemudian, Piatek akan menjadi bintang di masa depan,” lanjutnya.

“Saya pikir petinggi Madrid pasti menyesalinya. Mereka benar-benar memikirkan Piatek, tapi Milan lebih menginginkannya," ucap Probierz lagi.

“Untuk Milanisti terasa bagus juga karena mereka bisa mengaguminya setiap akhir pekan. Piatek akan menjadi salah satu striker terhebat di generasinya," imbuh pelatih yang pernah mengasuh Piatek di klub Polandia, Cracovia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT