Bursa Transfer

Bermasalah di Inter, 2 Klub Raksasa Bersaing Tampung Icardi

Kamis, 14 Februari 2019 19:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, baru saja dicopot dari jabatan kapten dan digantikan oleh kiper, Samir Handanovic.

Kabar tersebut semakin menguatkan rumor hengkangnya sang pemain dari Giuseppe Meazza. Manajemen Inter bahkan dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan striker Atalanta, Duvan Zapata, untuk mengantikan Icardi.

Pelatih Luciano Spalletti juga mengonfirmasi bahwa Icardi telah menarik diri dari tim beberapa jam sebelum pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Rapid Vienna.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester United dan Real Madrid disebut siap menampung Icardi jika memang pemain asal Argentina tersebut benar-benar berniat hengkang.

Perlu sobat INDOSPORT ketahui, Icardi memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro (sekitar 1,7 triliun rupiah) yang akan aktif pada 1 hingga 15 Juli 2019. Artinya, kedua klub raksasa itu harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan salah satu striker tersubur Liga Italia tersebut.

Masa depan Icardi dengan Inter Milan memang terbilang rumit. Beberapa waktu yang lalu, agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, berkata Icardi mau memperpanjang kontrak asalkan Inter mau menaikan gajinya.

Bursa transfer musim panas depan sepertinya akan menjadi penentu nasib Icardi. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM