Liga Indonesia

Hadapi Arema FC, Pelatih Persib Bandung 'Siksa' Para Pemainnya

Kamis, 14 Februari 2019 13:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/19).

Menurut Radovic, materi latihan tersebut sengaja diberikan kepada anak asuhnya, karena bagian dari program untuk meningkatkan kondisi fisik tim Maung Bandung pada pra season

"Itu bagian dari rencana. Kadang kadang satu latihan keras untuk fisik karena besok bisa lari banyak. Kamu lihat kemarin mereka bisa lari banyak," ungkap Radovic seusai memimpin latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/19). 

"Sebelum dari mulai latihan saya bicara sama kalian, nanti 100 persen kita di Indonesia top untuk fisik. Itu biasa intensitas latihan tinggi," ucapnya menambahkan. 

Pelatih berusia 43 tahun ini menambahkan, setelah berlatih sekitar sebulan, kondisi pasukannya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

Sehingga, Radovic merasa optimis timnya akan tampil maksimal saat menghadapi Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. 

Selain itu, masih ada waktu tiga hari untuk mamatangkan persiapan tim kebanggaan Bobotoh, sebelum pertandingan leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19).

"Sudah ideal tapi itu taktik, saya tidak bisa bicara untuk media bagaiaman kita main besok lawan Arema. Tapi kita punya rencana, kita sudah coba ini tiga hari sampai besok," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%