Liga Europa

Jelang Liga Europa, Pedro Akui Chelsea Kebingungan Taktik Sarri

Kamis, 14 Februari 2019 16:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Selebrasi Pedro Rodriguez bersama rekan setimnya, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Pedro Rodriguez bersama rekan setimnya, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Malmo di Swedia, Pedro mengaku dirinya dan rekan setimnya di Chelsea sulit beradaptasi dengan taktik yang diterapkan pelatih Maurizio Sarri.

Dilansir dari Mirror, pemain sayap asal Spanyol tersebut merasakan kecocokan dengan filosofi yang dibawa Sarri, namun hal ini tak berlaku untuk kekalahan telak dari Manchester City beberapa waktu lalu.

"Semua pemain mengikuti gagasan Sarri, yaitu pressing tinggi, tetap kompak, dan sabar menciptakan peluang. Kami menguasai bola dan bisa bermain sebagai tim, tapi terkadang sangat sulit untuk menjalankan strategi ini,” ungkap Pedro.

“Sesekali kami juga harus memperhatikan kondisi lawan. Man City bermain sangat baik sehingga sangat sulit menekan mereka, apalagi menciptakan banyak peluang gol dan bertahan dengan solid,” tambahnya.

Melawan Malmo, Pedro berharap mentalitas timnya sudah pulih sehingga bisa kembali mengejar kemenangan.

“Yang terpenting adalah memulihkan psikologis tim. Besok adalah kesempatan kami mencari titik balik. Dampaknya akan sangat bagus andaikan kami bisa menang atas Malmo,” tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

2