Liga Europa

Kontra Lazio, Bos Sevilla Cuma Pasang Target Sederhana

Kamis, 14 Februari 2019 14:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pablo Machin, pelatih Girona FC. Copyright: © Getty Images
Pablo Machin, pelatih Girona FC.

INDOSPORT.COM – Pelatih tim sepak bola Spanyol Sevilla, Pablo Machin, mengharapkan pemain besutannya bisa mencetak gol di kandang Lazio, karena ini sangat penting untuk nasib mereka di turnamen Liga Europa 2018/19.

Sevilla akan bertandang ke Stadio Olimpico guna melakoni pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Lazio pada Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Laga ini merupakan pertemuan pertama antara kedua kubu. Sevilla, dalam sejarah mereka, pernah gagal mencetak gol di empat dari lima laga tandang mereka melawan sejumlah rival Italia di semua kompetisi.

Untuk itulah, Machin, menekankan bahwa tujuan mereka saat ini berkunjung ke Roma untuk mencetak gol tandang guna menghapus sejarah kelam itu.

“Hal yang masuk akal adalah bahwa pertandingan ini akan diputuskan di leg kedua,” kata Machin dilansir dari Omnisport.

“Namun, kami akan bersaing dengan baik, meminimalkan kekuatan Lazio, mencoba meningkatkan kekuatan kami untuk menghancurkan mereka, dan untuk mencetak gol dalam pertandingan tandang. Pada babak (32 besar) semacam ini selalu sangat penting, dan itulah tujuan kami,” kata Machin.

“Dan tentu saja, kami mencoba tidak kebobolan gol. Itu tujuan kecil yang kami miliki di tiap pertandingan, dan di tiap babak. Kami menyadari bahwa ada pertandingan lain,” kata Machin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT