Liga Inggris

Kalah dari PSG, Solskjaer Dapat Pujian dari 'Orang Dalam' Manchester United

Kamis, 14 Februari 2019 23:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wakil direktur Manchester United, Ed Woodward memuji keberhasilan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer meskipun timnya baru saja kalah dari PSG di leg pertama Liga Champions.

Saat masih dilatih Jose Mourinho, Setan Merah tampil mengecewakan di awal musim ini. Usai kalah dari Liverpool, petinggi klub pun memecat pelatih asal Portugal ini.

Datang sebagai pelatih sementara, Solskjaer telah mengubah Manchester United hanya dalam delapan minggu. Sebelum melawan PSG, mereka belum pernah kalah di Liga Primer Inggris, dan hal itu membuat Woodward memberikan pujiannya.

"Penunjukan Ole dan Mike Phelan sebagai pelatih sementara telah memberikan dampak positif di seluruh klub. Kami senang dengan peningkatan kinerja tim sejak Desember,” katanya dikutip dari Express UK.

Sementara itu, mantan lulusan akademi Manchester United, Derek Brazil yakin Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu secara permanen jika ia membawa timnya finis di posisi empat besar.

"Kami sangat jauh dari posisi empat besar ketika ia pertama kali melatih. Jika kami masuk empat besar, dan kami mengalahkan Chelsea, Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan tetap,” tukas Brazil.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT