Liga Champions

Real Madrid Diuntungkan, Sergio Ramos Jatuh Cinta dengan VAR

Kamis, 14 Februari 2019 22:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Sebuah komentar mengejutkan dilontarkan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos baru-baru ini. Dirinya mengatakan bahwa kini menjadi penggemar berat Video Assistant Referee (VAR).

Hal tersebut dikarenakan, Madrid mendapat sebuah keuntungan dari adanya VAR yang mulai diterapkan dalam babak 16 besar Liga Champions.

Saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam, di Stadion Johan Cruyff Arena pada Kamis (14/02/19) dini hari WIB, El Real nyaris mengakhiri laga dengan hasil imbang atau bahkan mungkin bisa menelan pahitnya kekalahan.

Sebab, salah satu gol Ajax yang dicetak oleh Nicola Tagliafico dianulir oleh wasit menit ke-38 setelah memutuskan teknologi VAR.

Wasit Damir Skomina yang memimpin jalannya laga, menyatakan sebelum terjadinya gol sundulan, salah satu pemain Ajax sudah melakukan pelanggaran terlebih dahulu dengan menghalangi kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Ramos sendiri merasa senang bahwa dengan bantuan VAR timnya mendapatkan keadilan pada laga tersebut. "Saya adalah penggemar berat VAR," buka Ramos saat diwawancarai Movistar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT