Liga Champions

Kalah dari Tottenham, Pulisic Kecam Mental Skuat Borussia Dortmund

Kamis, 14 Februari 2019 20:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport
Pertandingan Tottenham vs Dortmund, Liga Champions Copyright: © Indosport
Pertandingan Tottenham vs Dortmund, Liga Champions

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic baru saja mengatakan respons Borussia Dortmund dan kegagalan mereka bertahan di babak kedua dalam kekalahan dari Tottenham di Liga Champions, patut disalahkan.

Dortmund tampil garang dalam 45 menit babak pertama di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis dini hari tadi. Dengan total empat shots on target hanya di babak pertama.

"Ini benar-benar sulit untuk disebutkan, apa yang salah di babak kedua. Kami tidak tampil dengan mental yang sama seperti di babak pertama," ucap Pulisic dilansir dari ESPN.

Pulisic menjelaskan bahwa kesalahan paling terlihat ada pada antisipasi lini pertahanan Dortmund pada umpan-umpan silang yang datang dari lini serang Tottenham.

"Sayang sekali, di babak pertama kami kewalahan mengantisipasi umpan silang mereka. Mereka bisa cetak gol dari tiga umpan silang, kami harus memperbaiki itu di leg kedua nanti," tambahnya.

Setelah tampil solid di babak pertama, Dortmund langsung kebobolan dua menit usai babak kedua dimulai. Lewat sepakan Son Heung-min yang gagal diantisipasi oleh pertahanan Dortmund.

Kemudian, ada Jan Vertonghen dan Fernando Llorente jelang pertandingan berakhir untuk membuat tuan rumah Tottenham menang tiga gol tanpa balas di Wembley.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%