Liga Inggris

Kekasih Emiliano Sala: Saya akan Selalu Mencintaimu

Kamis, 14 Februari 2019 22:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Momen untuk Emiliano Sala Copyright: © INDOSPORT
Momen untuk Emiliano Sala

INDOSPORT.COM - Atlet voli, Luisza Ungerer mengakui memiliki hubungan khusus dengan Emiliano Sala dan masih berkomunikasi intens sebelum pesawat yang ditumpangi sang pemain Cardiff City jatuh.

Luisza Ungerer terakhir kali bertemu Sala saat dirinya merayakan ulang tahun pada 17 Januari 2019, kurang lebih sepekan sebelum insiden yang merenggut Sala terjadi.

Sala melakukan perjalanan dari Nantes ke Cardif City setelah kesepakatan transfer antara kedua tim terjadi. Nahas, pesawat yang ditumpanginya itu hilang kontak dan jatuh, pada (21/01/19) Januari lalu di Kepulauan Channel.

Pada Jumat (08/02/19) lalu, satu jasad yang berhasil dievakuasi oleh tim pencarian setempat berhasil diidentifikasi adalah Emiliano Sala.

Meski pun telah tiada, Luisza Ungerer menyatakan bahwa ia sangat mencintai Sala. "Aku akan mencintaimu selamanya," tulis Ungerer di Instagram.

Dalam wawancara dengan Globo, wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa itu adalah mimpi Sala untuk bermain di Liga Primer Inggris.

"Transfer itu membuat saya sangat senang karena dia juga senang. Itu adalah mimpinya bermain di kompetisi terbaik di dunia."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

135