Bola Internasional

Meski Jarang Dimainkan, Munchen Tetap Ogah Jual Martinez

Kamis, 14 Februari 2019 17:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Javi Martinez, tetap tidak akan dijual meksi jarang dimainkan Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Javi Martinez, tetap tidak akan dijual meksi jarang dimainkan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer nampaknya sudah mulai menerpa skuat Bayern Munchen. Dengan salah satu pemainnya, Javi Martinez terus dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Masa depan Javi Martinez memang tidak menentu sejak beberapa bulan terakhir, namun Bayern Munchen dikabarkan oleh Bild Sport telah memutuskan tidak akan menjualnya di bursa transfer mendatang.

Hal tersebut dilaporkan usai pertemuan antara Javi Martinez dan jajaran direksi Bayern Munchen pada pekan lalu. Keduanya sepakat untuk terus bekerja sama di musim depan.

Kontrak gelandang bertahan itu sendiri akan bertahan hingga 2021 bersama Bayern Munchen. Nampaknya, masa depannya akan kembali dibicarakan usai musim 2019/20 berakhir.

Javi Martinez memang tidak terlalu sering diturunkan sejauh musim ini. Di Bundesliga Jerman saja, dia baru memainkan 13 pertandingan, dengan tidak satu pun menyumbang gol atau assist.

Meski Javi Martinez, yang sudah berusia 30 tahun dipastikan bertahan, Bild Sport juga mengatakan bahwa Bayern Munchen akan tetap mencari seorang gelandang bertahan anyar.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM