Liga Indonesia

Pelatih Bali United Bocorkan Persiapannya Jelang Lawan Persela

Kamis, 14 Februari 2019 12:29 WIB
Editor: Juni Adi
© baliutd.com.
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United. Copyright: © baliutd.com.
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan segera bergulir mulai pekan depan. Salah satu laga seru tersaji antar klub Liga 1 yakni Persela Lamongan vs Bali United pada Selasa (18/02/19) mendatang.

Jelang laga tersebut, skuat Bali United pun mulai intens mempersiapkan timnya dengan tujuan mematangkan kombinasi teknik menyerang dan bertahan.

"Pemain harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan. Selain itu, pemain juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk shooting serta crossing dalam pertandingan," ujar pelatih Stefano Cugurra Teco di situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, Teco juga mengatakan skuatnya akan bertolak dua hari sebelum pertandingan dimulai. Hal itu guna menjaga stamina pemain agar bisa fit saat bermain.

" Sebelum berangkat, tentunya kami akan menjalani latihan fisik, teknik serta taktik. Jadi kami sudah dalam kondisi yang benar-benar siap ketika berangkat ke Lamongan," tambah mantan juru taktik Persija itu.

Persiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Persela akan kembali dilakukan hari ini. Hanya saja untuk latihan hari ini akan digelar secara tertutup untuk media maupun penonton umum.