Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018/2019: BATE vs Arsenal

Kamis, 14 Februari 2019 17:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Europa antara Bate vs Arsenal, Jumat (15/02/19). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Europa antara Bate vs Arsenal, Jumat (15/02/19).

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola internasional babak 16 besar leg pertama Liga Europa akan menyajikan pertandingan antara BATE vs Arsenal di Stadion Borisov Arena, Belarus, Jumat (14/02/19).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung begitu menarik untuk disaksikan. Sebab pada pertemuan pertama ini Arsenal harus main di kandang lawan dan tentu diperkirakan tak berlangsung mudah.

BATE yang bermain di kandang sendiri tampaknya akan berusaha untuk mengamankan hasil demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bate vs Arsenal Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bate vs Arsenal

Di sisi lain, Arsenal juga dalam misi sulit ketika bermain di laga tandang nanti. Pasalnya beberapa pemain belakang Arsenal masih keropos.

Players to Watch

Igor Stasevich (BATE)

Diprediksi BATE akan menurunkan penyerang lubang Igor Stasevich di lini depan nanti. Lantaran ia telah membuat enam assists di Liga Europa dengan rating hingga 7,34 berdasarkan laman Whoscored.

Henrikh Mkhitaryan (Arsenal)

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal.

Lalu untuk Arsenal, diprediksi akan menurunkan Henrikh Mkhitaryan. Sebab kemampuannya dalam melepaskan operan kunci hingga tendangan keras dapat menjadi andalan.

Terus Ikuti Update Liga Europa dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.