Liga Europa

Puji Lazio, Pelatih Sevilla Berharap Curi Gol di Stadion Olimpico

Kamis, 14 Februari 2019 16:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pablo Machin, pelatih Sevilla. Copyright: © Getty Images
Pablo Machin, pelatih Sevilla.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sevilla, Pablo Machin, memperingatkan timnya menjelang pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa 2018/19 melawan Lazio di Stadion Olimpico, Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Menjelang laga, Lazio dikabarkan sedang ketar-ketir lantaran striker andalan mereka, Ciro Immobile, diiragukan tampil akibat masalah kebugaran. Meski begitu, Machin tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai kesolidan tim lawan.

"Lazio adalah tim yang lengkap. Mereka memainkan sepak bola menyerang. Kami tidak tahu apakah Immobile akan bermain, tapi jika tidak pun mereka masih punya Caicedo yang berpengalaman di Liga Spanyol," kata Machin dikutip dari Football Italia.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut juga mengatakan hasil laga ini sukar diprediksi. Sebab, Lazio dan Sevilla memiliki karakter bermain yang sama.

"Sepak bola tidak pernah bisa diprediksi. Lazio dan Sevilla adalah tim yang serupa dalam gaya bermain. Saya berharap penentuan kelolosan baru akan diketahui nanti di leg kedua," tambahnya.

Machin tak ketinggalan menyampaikan target tersendiri saat skuat asuhannya bertandang ke Italia. Dia menginginkan Sevilla berhasil mencuri gol tandang.

"Kami berusaha bermain sebaik mungkin demi meredam kekuatan Lazio. Tujuan kami setidaknya bisa mencetak satu gol," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM