Liga Indonesia

Pujian Perdana Jafri Sastra Usai Latihan Resmi PSIS Semarang

Kamis, 14 Februari 2019 16:56 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Latihan resmi PSIS di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Latihan resmi PSIS di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Semarang

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menggelar latihan resmi perdana di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Kamis (14/02/19). Sejumlah pemain lama dan baru sudah bergabung dalam training yang dipimpin langsung pelatih kepala, Jafri Sastra.

Namun, latihan yang berlangsung sekitar 75 menit tersebut masih berfokus pada pengembalian kebugaran pemain. Maklum, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan baru saja libur setelah melawan Persibat Batang di babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Ini hanya peningkatan kondisi saja, serta adaptasi training. Saya lihat kondisi para pemain rata-rata cukup bagus, artinya mereka bisa menjaga selama libur," kata Jafri kepada awak media usai memimpin latihan.

Pelatih berusia 53 tahun itu memaparkan, program latihan sesungguhnya baru dimulai pada latihan besok. Nantinya, para pemain akan melahat sesi training yang telah disusun tim pelatih.

Jafri menegaskan, program tersebut tidak hanya diperuntukkan melawan Bhayangkara FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Namun program latihan menuju kompetisi Liga 1 2019 yang akan dimulai Mei mendatang.

"Jadi besok pemain yang baru hadir akan latihan terpisah dulu untuk pengembalian kondisi. Nah pemain yang sudah ada sekarang akan masuk materi utama," tegas mantan juru taktik Persis Solo tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%