Liga Spanyol

Real Madrid Pagari Marcelo, Juventus Dibuat Gigit Jari

Kamis, 14 Februari 2019 11:10 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Clarice Alves dan sang suami, Marcelo Copyright: © INDOSPORT
Clarice Alves dan sang suami, Marcelo

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa tim besutannya masih menghargai Marcelo menyusul pemberitaan tak sedap mengenai masa depan bek kiri tersebut di Santiago Bernabeu.

Marcelo dinilai tengah menjalani musim yang mengecewakan bersama Madrid. Bek asal Brasil itu mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir buntut dari cedera yang dideritanya.

Tak pelak, muncul rumor yang menyebut jika dirinya akan hengkang musim depan. Terakhir, diisukan bahwa Juventus siap menampungnya.

"Jika suatu hari Real Madrid tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi, ujar Marcelo dalam wawancara dengan Esportivo Interativo.

"Tapi, pergi dari Real Madrid tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya percaya pada diri sendiri dan pada penampilan saya di klub ini." tambahnya.

Mendengar adanya kabar tak sedap seputar pemainnya, Solari langsung memberikan komentar. Menurutnya, Marcelo merupakan figur integral di Madrid karena statusnya sebagai wakil kapten.

"Siapa yang akan menjadi bek kiri (melawan Ajax)? Masih ada sesi latihan dan akan segera kami tentukan. Marcelo adalah kapten kedua, dia adalah simbol klub ini, sama seperti pemain, dan dia selalu tampil bagus di sesi latihan," tukas Solari.

"Kami semua mencintainya dan tak ada yang meragukan kontribusinya. Mengenai Sergio Reguilon, semua orang tahu dia sedang berada di level tertingginya," sambung Solari penuh teka-teki.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM