Liga Indonesia

Sumbang Satu Gol dan Assist untuk Persib, Ini Komentar Srdjan Lopicic

Kamis, 14 Februari 2019 19:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Srdan Lopicic menyumbangkan satu gol melalui titik putih dan satu assist, saat menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Usai menyunbang satu gol dan satu assist untuk Persib, Lopicic pun berkomentar.

Menurutnya, bermain maksimal pada setiap pertandingan merupakan kewajibannya sebagai pemain sepak bola profesional. Apalagi, ia merupakan pemain baru, sehingga harus bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. 

"Ya itu kita kemarin bicara pemain baru datang, itu harus kasih bukti dan saya puas karena sudah mulai, jalannya bagus," ucapnya seusai berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). 

Pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh ribuan Bobotoh tersebut, Persib menaklukkan Persiwa yang berasal dari Liga 3 2019 dengan skor telak 7-0. 

Menurutnya, meski hasil tersebut didapat dari tim kasta bawah, namun kemenangan yang diraih menjadi modal bagus bagi skuat Maung Bandung untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Arema FC di babak 16 besar. 

"Memang itu tim bukan kualitas seperti kita, tapi menurut saya dan juga menurut tim semua kita menang 7-0 itu bagus untuk kepercayaan diri," kata Lopicic menambahkan. 

Pemain yang berasal dari Montenegro ini mengakui, penampilannya masih belum 100 persen. Pasalnya, masih membutuhkan waktu, agar kondisinya berada dalam level top performa. 

"Saya kemarin juga bicara ini masih pre season dan itu untuk saya senang sekali dan itu belum maksimal. Tapi ini masih pre season masih tunggu perform luar biasa, bukan cuma tim," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT