Liga Champions

Tekuk Man United, Neymar Optimistis PSG Tampil di Final dan Juara

Kamis, 14 Februari 2019 13:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Megabintang Neymar Jr. baru-baru ini mengutarakan isi hatinya terkait pemulihan cedera. Dia optimistis akan segera pulih dan kembali memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions andaikan timnya berhasil lolos.

Pemain asal Brasil diketahui tengah berkutat dengan cedera yang cukup parah dan belum jelas akan absen berapa lama. Neymar terkapar saat membela PSG dalam laga Coupe de France kontra Strasbourgh, 24 Januari silam. 

Neymar pun hanya menjadi penonton saat PSG memetik kemenangan dua gol tanpa balas di kandang Manchester United dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Hasil impresif PSG membuat mantan pemain Barcelona tersebut yakin klubnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Dia pun berharap dapat segera pulih dan tampil di final yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang.

"Perawatan baru saja dimulai dan akan menjadi perjalanan yang panjang. Saya terus memantau perkembangan cedera ini dari hari ke hari," ujar Neymar saat diwawancarai Red Bull.

"Syukurlah saya memiliki profesionalitas dan dukungan fans PSG dari di berbagai penjuru dunia," katanya lagi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.