Liga Inggris

Wenger Sesumbar Pernah Tolak Real Madrid Lebih dari Sekali

Kamis, 14 Februari 2019 20:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Arsene Wenger saat memberikan trofi Piala FA untuk Arsenal di tahun 2017 lalu. Copyright: © Getty Images
Arsene Wenger saat memberikan trofi Piala FA untuk Arsenal di tahun 2017 lalu.

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran menjadi pelatih Real Madrid lebih dari sekali saat dirinya masih menukangi klub sepak bola Inggris, Arsenal.

Pelatih asal Prancis yang meninggalkan Stadion Emirates pada musim panas lalu itu mengaku dirinya pernah ditawari melatih di Santiago Bernabeu.

Namun, Wenger yang sejatinya mengagumi Real Madrid, menolak karena lebih mementingkan projek jangka panjang bersama Arsenal.

"Saya menolak Real Madrid lebih dari sekali, tapi saya harus mengatakan bahwa semuanya telah berakhir untuk saya," ucap Wenger kepada Bein Sports.

Wenger kemudian menjabarkan bahwa dirinya seperti manajer sepak bola di seluruh dunia yang mengakui Real Madrid sebagai klub terbesar di dunia.

"Saya rasa jika Anda bertanya kepada manajer mana pun di dunia, 'apakah Anda tertarik?' Mereka pasti akan menerimanya. Real Madrid adalah klub terbesar di dunia," tambahnya.

Real Madrid sendiri baru saja memenangI pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam di Belanda, Kamis (14/2/19) dini hari WIB.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT