Liga Europa

Napoli Lumat FC Zurich, Carlo Ancelotti Tidak Puas

Jumat, 15 Februari 2019 08:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti merasa bahwa anak asuhnya bisa mencetak gol lebih banyak di laga melawan FC Zurich dalam leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/02/19) di Letzigrund Stadion.

Dalam laga tersebut, Napoli mampu menang 3-1 dari FC Zurich. Skuat Ancelotti ini mampu unggul di menit awal pertandingan lewat gol Lorenzo Insigne.

Kemudian Jose Callejon dan Piotr Zielinski menyumbang masing-masing satu gol. Sedangkan Malmo mengecilkan skor lewat sepakan penalti Benjamin Kololli.

Meski berhasil mencatatkan tiga gol di markas lawan, Ancelotti sepertinya belum puas dan mengatakan bahwa Napoli seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi.

"Kami menyerang dengan baik, penyelesain akhir kita sedikit lebih baik daripada melawan Fiorentina, tapi kami masih bisa mencetak lebih banyak gol dan menciptakan banyak peluang," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia

Pelatih asal Italia ini juga menyebutkan bahwa Napoli juga sempat kehilangan fokus dalam laga tersebut. Ia juga berkomentar dengan posisi yang dimainkan oleh Insigne dan Zielinski adalah kunci kemenangannya.

"Posisi Insigne dan Zielinski adalah kunci permainan kami. Mereka bermain sejajar dan kami menemukan mereka lebih banyak menyerang karena Allan dan Fabian bertugas menahan serangan, Saya pikit peran itu cocok untuk mereka," tutup Ancelotti.

Napoli selanjutnya akan kembali berhadapan dengan FC Zurich di leg kedua yang akan berlangsung di San Paolo, 22 Februari 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM