Liga Italia

Ban Kapten Dicopot, Inter Milan Tetap Ingin Pertahankan Icardi

Jumat, 15 Februari 2019 14:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Inter Milan, sepertinya tidak berniat melepas striker Mauro Icardi ke klub lain meski belakangan terlibat masalah yang berujung pencopotan ban kapten dari lengan sang pemain.

Inter secara tiba-tiba mencopot jabatan kapten tim yang diemban Icardi dan memberikannya kepada kiper Samir Handanovic. I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru mengonfirmasi kabar mengejutkan ini lewat akun Twitter resmi klub pada Rabu (13/2/19) lalu.

"Pihak klub mengkonfirmasi bahwa Samir Handanovic adalah kapten baru Inter," tulis pernyataan tersebut.

Kasus ini lantas membuat Icardi semakin santer diisukan akan meninggalkan Inter. Dia bahkan sempat berulah dengan menolak bermain dalam pertandingan lanjutan Liga Europa 2018/19 kontra Rapid Wien, Kamis (14/2/19) kemarin.

Meski demikian, pihak Inter yang diwakili Direktur Olahraga Piero Ausilio mengungkapkan bahwa Icardi akan tetap dipertahankan oleh klub.

"Icardi tetap penting bagi kami. Ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Inter," kata Ausilio dikutip dari Four Four Two Internasional.

"Kami akan berbicara dengan Icardi. Jika dia suka, kami akan menetapkan persyaratannya. Diskusi kontrak tidak akan terpengaruh oleh peristiwa pencopotan ban kaptennya. Kedua hal ini sangat berbeda, tak bisa dikaitkan," tambah Ausilio lagi.

Icardi sendiri musim ini tampil lumayan bagus. Nyatanya, ia sudah mengoleksi sembilan gol plus dua assist dalam 20 penampilan bersama Inter di Serie A Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%