Liga Italia

3 Alasan Inter Milan Harus Lepas Kapten Mauro Icardi

Kamis, 14 Februari 2019 16:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Hubungan antara Inter Milan dan sang striker, Mauro Icardi, saat ini sedang buruk. Berikut tiga (3) alasan Nerazzurri melepas Lethal Assassin.

Hubungan Mauro Icardi dan Inter kembali panas setelah jabatan kapten yang diembannya selama ini telah dicopot dan digantikan oleh kiper Samir Handanovic.

Ngambek, Icardi mangkir dari panggilan klub untuk berlatih. Alhasil, ia tak didaftarkan jelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna, Jumat (15/2/19).

Jauh sebelum kisruh ini terjadi, Icardi diketahui meminta pembaruan kontrak dengan harapan kenaikan gaji.

Pemicunya, istri dari striker 25 tahun tersebut, Wanda Nara, iri karena Cristiano Ronaldo yang mendapatkan gaji tinggi di Juventus.

Wanda menilai kalau jasa Icardi untuk Inter Milan sangat besar dan sudah selayaknya mendapatkan gaji tertinggi di klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: Getty ImagesPelatih Luciano Spalletti (kiri) dan striker Inter Milan Mauro Icardi (kanan).

Dengan kisruh seperti ini, lantas ada sederet alasan Inter Milan harus segera melepas kapten Mauro Icardi dalam waktu dekat.

2