Liga Spanyol

Cedera Panjang, Inter Kembalikan Bek Atletico Madrid

Jumat, 15 Februari 2019 16:01 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Emilio Andreoli
Sime Vrsaljko (kiri) menjaga penguasaan bola di tengah penjagaan Jordi Alba. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Sime Vrsaljko (kiri) menjaga penguasaan bola di tengah penjagaan Jordi Alba.

INDOSPORT.COMInter Milan memulangkan Sime Vrsaljko ke klubnya, Atletico Madrid, gara-gara mengalami cedera serius yang memaksanya absen panjang.

Atletico Madrid mendapati pemainnya yang dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas 2018 cedera panjang. Kedua klub pun sepakat membatalkan peminjaman Vrsaljko.

Vrsaljko kemudian akan mendapatkan penanganan langsung dari Atletico. Belum jelas berapa lama sang bek kanan harus istirahat, namun kabarnya, ia bakal absen 'sangat lama'.

Pemain asal Kroasia itu bergabung ke Inter usai Nerazzuri membayar 6,5 juta euro per tahun sebagai kompensasi. La Beneamata punya opsi untuk mempermanenkan Vrsaljko dengan membayar 17,5 juta euro selama masa pinjaman.

Musim ini, Vrsaljko baru bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi akibat badai cedera yang menerpanya. Terakhir, ia mengalami cedera parah di bagian lutut.

"Sime Vrsaljko menjalani operasi hari Rabu kemarin di lutut kirinya. Hasil tes menyebut ia akan absen untuk waktu yang sangat lama," demikian pernyataan Atletico.

"Dr. Villalon yang menjadi kepala medis telah melakukan yang terbaik saat operasi di Belgia," sambung pernyataan tersebut.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%