Liga Indonesia

CEO Persija Jakarta Klaim Joko Driyono Aset yang Harus Dilindungi

Jumat, 15 Februari 2019 19:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

INDOSPORT.COM - CEO klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara terkait digeledahnya kediaman Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Ferry Paulus menilai Joko Driyono merupakan aset Indonesia yang harus dilindungi.

Sebagaimana diketahui, apartemen Joko Driyono di Taman Rasuna Residance digeledah oleh Satgas Antimafia Bola. Dalam penggeledahan ini, Satgas Anti Mafia Bola setidaknya menyita beberapa barang dan dokumen.

"Belum tahu (soal penggeledahan Joko Druyono) belum bisa komentar. Kalau belum ada rasanya kurang pas juga kalau berkomentar," ucap Ferry Paulus di Lapangan Sutasoma Halim Jakarta Timur.

Namun sebagai sahabat, pria yang kerap disapa FP ini cukup menghormati sosok Joko Driyono. Menurut Ferry, Joko Driyono merupakan aset sepak bola Indonesia.

"Dia guru saya. Dia termasuk orang expert di sepak bola. Kalau menurut saya beliau sosok yang sangat tepatnya mungkin pintar dalam urusan sepak bola. Aset Indonesia yang harus dipikirkan untuk dilindungi," jelas pria asal Manado ini.

Joko Driyono memang bukan orang baru dalam kancah sepak bola Indonesia. Dia sempat menjadi bagian di klub Pelita Krakatau Steel.

Jokdri juga sempat menjadi Sekjen PSSI hingga saat ini menjadi PLT Ketua Umum PSSI menggantikan posisi Edy Rahmayadi yang mundur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

1.7K