Liga Indonesia

Marko Simic Terkendala Kasus, Persija Siapkan Penyerang Baru

Jumat, 15 Februari 2019 18:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta sepertinya bergerak cepat terkait situasi Marko Simic. Tim berjuluk Macan Kemayoran bahkan kini sedang mencari sosok pemain pengganti.

Persija Jakarta memang kemungkinan besar tidak diperkuat oleh Marko Simic untuk jangka waktu ke depan. Bomber asal Kroasia ini tengah tertimpa kasus hukum di Australia.

Pemain 31 tahun ini diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita dalam perjalanan dari Bali menuju Australia.

Imbas kejadian ini, Simic hingga saat ini masih berada di Negeri Kangguru guna menjalani serangkaian sidang. Bahkan tidak diketahui sampai kapan Simic tertahan di sana.

Dengan kejadian ini tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Persija. Sebab Persija hampir dipastikan tidak dapat menggunakan jasa Simic di ajang Piala Presiden dan AFC Cup.

Untuk mengantisipasi hal ini, Persija kini tengah membidik pemain lain. Hal ini i dikatakan langsung oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

"Kalau Simic benar-benar gak bisa artinya sudah lewati batas pendaftaran, maka mau gak mau harus cari alternatif lain," ucap Ferry Paulus di Lapangan Sutasoma Halim Jakarta Timur.

"Kita gak pinjam lagi, pasti permanen setidaknya sampai bulan Mei. Tapi kalau ternyata bagus tidak menutup kemungkinan dikontrak permanen," tambah ia.

Bahkan pria yang kerap disapa FP ini Persija sudah mengantongi beberapa nama. Namun saat disinggung nama FP enggan memberikannya.

"Pemain asing tentunya. Tapi baru kandidat. Soal nama biar pelatih, saya tidak mau berspekulasi. Sebab pelatih masih berharap Simic bisa main," tutup FP.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%