Liga Indonesia

Resmi! Persita Tangerang Datangkan Eks Persija dan Kiper Perseru Serui

Jumat, 15 Februari 2019 13:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kontestan Liga 2, Persita Tangerang, mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer menjelang bergulirnya kasta kedua Liga Indonesia tersebut. Tim Pendekar Cisadane dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan dua pemain yang musim lalu bermain di klub Liga 1.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan mereka secara resmi telah mendapatkan satu bek tengah yakni eks Persija Jakarta, Muhammad Roby. Selain itu, ada satu pemain lain di posisi penjaga gawang yakni Annas Fitranto yang telah sepakat bergabung.

"Iya M. Roby sudah mulai bergabung dengan Persita. Tinggal kita umumkan resminya saja, karena ada beberapa administrasi yang harus di selesaikan," katanya.

"Kalau untuk kiper dari Perseru Serui kita sudah deal," sambung I Nyoman.

Muhammad Roby musim lalu berseragam PSMS Medan. Sayangnya ia tak mampu menbawa tim Ayam Kinantan bertahan di kasta tertingi sepak bola Tanah Air. 

Berbeda dengan M. Roby dan Annas, salah satu pemain seleksi yang sempat berseragam Bali United, Jackson Tiwu tidak mendapatkan kontrak. Manajer Persita, I Nyoman menjelaskan juka Jackson belum masuk kebutuhan tim di musim ini.

"Gelandang Bali United kemarin sudah trial di kita, tapi memang belum bisa bergabung musim ini," tuturnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

697