Liga Indonesia

Tersulut Emosi, Begini Detik-detik Keributan yang Terjadi di Laga Borneo FC vs PSS Sleman

Jumat, 15 Februari 2019 22:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Borneo FC
Wahyudi Setiawan Hamisi dan Asri Akbar melakukan tos Copyright: © Borneo FC
Wahyudi Setiawan Hamisi dan Asri Akbar melakukan tos

INDOSPORT. COM - Pertandingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Borneo FC vs PSS Sleman tak lepas dari insiden keributan di antara para pemain.

Ya, pada hari Jumat (15/02/19), tersaji pertarungan dari ajang Kratingdaeng Piala Indonesia antara Borneo FC vs PSS Sleman. Laga ini digelar di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

Bertindak sebagai tuan rumah, Borneo FC mampu meraih hasil positif. Buktinya, Borneo FC sukses mengandaskan perlawanan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Borneo FC dicetak oleh sang penyerang, Lerby Eliandri, pada menit ke-26. Lerby mencetak golnya itu melalui eksekusi tendangan penalti.

Terlepas dari kemenangan Borneo FC, sebuah kejadian tidak terpuji sempat menghiasi laga tersebut. Ya, keributan di antara para pemain terjadi saat laga memasuki menit ke-46.

Kejadian berawal ketika pemain Borneo FC, Ambrizal Umanailo, terlibat benturan fisik dengan penggawa PSS Sleman, Ricky Kambuaya. Benturan fisik itu membuat kedua pemain tergeletak di atas lapangan, dan lantas menimbulkan keributan.

Beberapa pemain Borneo FC dan PSS Sleman sempat saling terlibat keributan adu mulut. Beruntung masih ada pemain yang mencoba melerai sehingga keributan tak membesar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

6