Liga Indonesia

3 Bintang PSS Sleman yang Wajib Diwaspadai Borneo di 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 14:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSS Sleman
Situasi latihan PSS Sleman Copyright: © PSS Sleman
Situasi latihan PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman pada putaran pertama babak 16 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia berlangsung hari ini, Jumat (15/02/19), di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, hanya membawa 15 pemain ke markas Borneo FC, termasuk dua pemain baru Arsyad Yusgiantoro dan Nerius Alom.

Tampil tanpa sejumlah pemain kunci lantaran permasalahan cedera dan hukuman kartu merah, Seto tetap berusaha menurunkan kekuatan penuh demi mempermudah langkah PSS Sleman lolos ke fase berikutnya.

"Kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada. Toh memang tidak ada persiapan khusus dari latihan kemarin, hanya pengembalian kebugaran. Namun tetap kami beri materi ball possesion agar tak kalah dari tuan rumah," tegas Seto.

Berstatus sebagai tuan rumah, Borneo FC tetap harus mewaspadai militansi PSS Sleman yang baru saja promosi ke Liga 1. Pasalnya, Super Elang Jawa sempat mengalahkan Barito Putera di laga tandang.

Selain itu, Pesut Etam juga harus mewaspadai pemain-pemain bintang PSS Sleman yang didominasi pemain lokal berdaya ledak tinggi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum tiga bintang PSS Sleman yang wajib diwaspadai oleh Borneo FC di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

74