Liga Italia

Gara-gara Wanda Nara, Hubungan Mauro Icardi dan Ivan Perisic Memburuk?

Jumat, 15 Februari 2019 10:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Gara-gara Wanda Nara hubungan Icardi dan Perisic memburuk Copyright: © Sport Bible
Gara-gara Wanda Nara hubungan Icardi dan Perisic memburuk

INDOSPORT.COMMauro Icardi memiliki daftar masalah yang semakin banyak di Inter Milan, dengan masalah baru yang melibatkan rekan setimnya, Ivan Perisic.

Setelah dicopotnya ban kapten milik Icardi dan diberikan kepada kiper Nerrazzuri, Samir Handanovic serta ia tak berpartisipasi dalam pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Rapid Wina yang berakhir dengan skor 1-0, kini ia menghadapi masalah dengan Perisic.

Kedua pemain sepak bola tersebut dikabarkan tengah berseteru, hubungan antara Icardi dengan Perisic memburuk diduga terjadi karena istri sekaligus agen pemain asal Argentina, Wanda Nara.

© Iapresse
Wanda Nara, istri dan agen dari Mauro Icardi. Copyright: IapresseWanda Nara, istri dan agen dari Mauro Icardi.

Disadur dari Sport Bible, Nara sempat menyatakan bahwa Perisic memiliki masalah pribadi dengan Icardi di klub sepak bola Inter Milan. Lantas hal ini cukup membuat pemain asal Kroasia itu kesal dan menegur rekannya tersebut.

“Beri tahu istrimu bahwa dia tidak perlu berbicara tentang saya di TV,” kata Perisic.

Inter telah tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan kontrak baru dan menghilangkan klausul kepergiannya, terutama dengan klub lain yang tertarik untuk mengontraknya di akhir musim.

Namun kepastian negosiasi kontrak tersebut hingga saat ini belum menemui kata pasti, yang membuat rumor akan hengkangnya Icardi terus menjadi gosip hangat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

750