Liga Europa

Inter Milan Menang Tanpa Dirinya, Begini Respons Icardi

Jumat, 15 Februari 2019 08:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauro Icardi menarik diri dari skuat yang bertandang ke markas Rapid Wina. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi menarik diri dari skuat yang bertandang ke markas Rapid Wina.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi mengungkapkan isi hatinya setelah dicopot sebagai kapten Inter Milan untuk laga melawan Rapid Wina di ajang Liga Europa.

Tanggung jawab besar itu pun diserahkan kepada Samir Handanovic, yang berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Tidak lama setelah momen kemenangan Inter, Icardi pun mengoceh di akun media sosial Instagram-nya.

“Lebih baik menutup mulut dan terlihat bodoh ketimbang membuka mulut dan menjawab seluruh keraguan yang ada,” demikian tulis Icardi yang konon mengutip kalimat tersebut dari Mark Twain, seorang penulis terkenal dari Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

Meski tidak jelas maksud yang ingin Icardi sampaikan lewat ucapannya, paling tidak kini para penggemar sudah tahu kurang lebih apa yang sedang dirasakannya. Sesuai dengan kutipan tersebut, hingga saat ini pun Icardi masih tetap diam meski situasi di sekitarnya sedang berantakan.

Sebelumnya, Icardi menolak tampil melawan Rapid Wina setelah ban kaptennya dicopot. Untuk mengisi kekosongannya di skuat, Luciano Spalletti pun memasukkan seorang Lautaro Martinez.

Keputusan tersebut ternyata berbuah manis. Martinez pun menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tersebut lewat titik putih.

Dengan hasil ini, Inter memastikan tabungan satu angka di laga tandangnya ke Austria. Mereka akan berganti menjamu Rapid Wina di San Siro pada 21 Februari mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%