Liga Italia

Ibrahimovic Sindir Keputusan Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Jumat, 15 Februari 2019 01:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menyindir Cristiano Ronaldo dan mengatakan bukanlah merupakan tantangan bila ia meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Ronaldo sebelumnya perna mengirim pesan kepada rivalnya di La Liga, Lionel Messi agar meninggalkan zona nyamannya di Barcelona dan mencoba tantangan baru dengan pindah ke Italia seperti dirinya.

Namun Ibrahimovic yang juga pernah bermain di Italia, mengatakan keputusan Ronaldo untuk pindah di klub besar seperti Juventus bukanlan bagian dari tantangan.

"Ronaldo berbicara tentang tantangan tetapi dia memutuskan untuk pergi ke klub yang telah memenangkan gelar Serie A dengan mata tertutup,” ujarnya dikutip dari Express UK.

"Dia bisa pindah ke klub divisi dua beberapa tahun yang lalu bila ingin tantangan. Cobalah untuk menjadi juara di divisi kedua dan memimpin mereka ke level tertinggi. Pindah ke Juventus bukan tantangan sama sekali." Tukasnya.

Meksipun demikian, Ibrahimovic mengapresiasi keputusan Ronaldo untuk pindah ke Italia karena hal tersebut membuat Seri A semakin berkembang.

"Saya tidak mengatakan transfernya tidak bagus tapi soal tantangan. Bagi saya, sebuah tantangan adalah bergabung dengan tim dan membawa mereka jauh. Itu tantangan,” tukas pemain asal Swedia ini.

Ibrahimovic menambahkan, "Bagaimanapun juga itu adalah penandatanganan yang bagus untuk sepak bola Italia karena berkat Ronaldo, rumah kedua saya di Serie A telah berkembang."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%