Liga Champions

Gara-gara Atletico, Allegri Coret Ronaldo dari Skuat Juventus

Kamis, 14 Februari 2019 21:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memutuskan untuk mencoret nama Cristiano Ronaldo dari starting XI pada laga lanjutan Serie A melawan Frosinone, Sabtu (16/02/19) mendatang.

Allegri akan membangkucadangkan mantan pemain Manchester United itu karena ingin menghemat tenaga megabintang asal Portugal tersebut demi melakoni laga yang lebih ketat, yakni melawan Atletico Madrid.

Pasalnya, Si  Nyonya akan menempuh perjalanan ke Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjadi tamu di markas Atletico Madrid dalam laga leg pertama Liga Champions 2018/19, pada Kamis (21/02/19) mendatang.

Ronaldo akan menjadi andalan utama Juventus sebab pemain berusia 34 tahun tersebut pernah bermain di Real Madrid dan diperkirakan sudah memahami permainan Los Colchoneros.

© INDOSPORT
Massimiliano Allegri. Copyright: INDOSPORTMassimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Di semua ajang musim ini, mantan pemain Real Madrid itu telah mencetak 20 gol dan 11 asissts dari 31 laga.

Dengan begitu, kemungkinan Paulo Dybala akan menjadi starter dan membentuk tridente bersama Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi.

Di Serie A Italia sendiri, Juve di atas angin dengan menempati posisi puncak dan berselisih sebelas poin dari Napoli yang membuntuti di posisi kedua.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM