Liga Indonesia

Irfan Bachdim Sebut Laga Lawan Persela Jadi Ujian Sesungguhnya Bali United

Jumat, 15 Februari 2019 12:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Pemain Blitar United berusaha menggagalkan aksi Irfan Bachdim Copyright: © Bali United
Pemain Blitar United berusaha menggagalkan aksi Irfan Bachdim

INDOSPORT.COM - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, menilai pertandingan menghadapi Persela Lamongan di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia merupakan ujian sesungguhnya di 2019. Irfan Bachdim pun sudah tidak sabar bertanding menghadapi Persela di turnamen sepak bola Indonesia itu.

Apa yang diutarakan Irfan Bachdim bukan tanpa sebab. Lantaran pasca Liga 1 2018 berakhir, Bali United memang berlaga  di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. Namun Serdadu Tridatu, julukan Bali United, nampaknya belum menemui lawan sepadan sebelum nanti akhirnya berhadapan dengan Persela, sesama tim Liga 1.

"Kami akan bertemu tim dari Liga 1 untuk pertama kalinya dan pertandingan nanti akan menjadi ujian sesungguhnya bagi kami di  2019 ini," papar Bachdim seperti tertera laman resmi klub di Bali, Kamis (14/02/19).

Meski bermain tandang, Irfan Bachdim mengaku optimistis dengan skuat Bali United. Karena beberapa posisi dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.

"Semoga saja dengan segala persiapan yang kami lakukan, kami ini bisa meraih hasil positif dikandang Persela nanti," jelas Bachdim.

Sebagai informasi, Irfan Bachdim baru membukukan satu gol di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/209 saat tim Serdadu Tridatu menjamu Blitar United di leg kedua babak 32 besar.

Di sisi lain pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persela Lamongan vs Bali United akan berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur, Senin (18/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT