Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga-liga Top Eropa Dini Hari Ini: Misi Terselubung Juventus

Jumat, 15 Februari 2019 07:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Liga Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Memasuki akhir pekan, sejumlah ajang sepak bola bergengsi yaitu liga-liga top Eropa akan mulai menyelenggarakan pertandingannya pada Sabtu (15/02/19) dini hari. Ajang yang mungkin akan menjadi pusat perhatian bisa jadi adalah Serie A Italia.

Pasalnya, sang pemuncak klasemen sementara, Juventus akan bermain pada dini hari nanti meladeni Frosinone. Juventus yang tengah mempersiapkan diri untuk ajang Liga Champions pekan depan, besar kemungkinan akan menjalani misi terselubung pada duel dengan Frosinone.

Misi itu adalah menyimpan kekuatan utama pada duel dengan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, serta sebagai kesempatan untuk pelatih Massimiliano Allegri mencari strategi baru. Sekadar informasi, Juventus sangat serius dalam ajang Liga Champions karena mengincar gelar juara.

Di Jerman, ajang Bundesliga juga akan memainkan sallah satu pertandingan yang diprediksi bakal berjalan dengan sangat menarik yaitu Augsburg vs Bayern Munchen. Bagi tim tamu, kemenangan akan sangat penting untuk mengejar Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara.