Liga Indonesia

Ini Kronologi Penggeledahan Apartemen Joko Driyono oleh Satgas Antimafia Bola

Jumat, 15 Februari 2019 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Satgas Anti Mafia Bola
Penggeledahan dan penyitaan di kediaman/apartemen Joko Driyono Copyright: © Satgas Anti Mafia Bola
Penggeledahan dan penyitaan di kediaman/apartemen Joko Driyono

INDOSPORT.COM - Apartemen Plt Ketum PSSI, Joko Driyono, digeledah oleh Satgas Antimafia Bola. Berikut kronologi penggeledahan apartemen Joko Driyono. 

Satgas Antimafia Bola terus bekerja dalam rangka memberantas mafia di sepak bola Indonesia. Satgas Antimafia Bola sebelumnya sudah menahan beberapa orang seperti Johar Lin Eng, Mbah Putih, Anik Yuni Sari, hingga Priyanto. 

Tetapi Satgas Antimafia Bola tak berhenti sampai disitu saja. Yang terbaru, Satgas Antimafia Bola melakukan penggeledahan di apartemen milik Joko Driyono

Penggeledahan apartemen yang beralamat di Apartemen Taman Rasuna, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut berlangsung pada Kamis (14/02/19) mulai pukul 22.00 WIB. 

"Kasubsatgas Gakkum melaksanakan kegiatan penggeledahan, Pukul 21.30 WIB, tim tiba di lokasi penggeledahan dilanjutkan koordinasi dengan chief security apartemen sdr. Debot PJ untuk menyaksikan proses penggeledahan," bunyi rilis yang diterima INDOSPORT.

Setelah melakukan koordinasi, tim dari Satgas Antimafia Bola bertemu dengan Joko Driyono serta dilanjutkan dengan penggeledahan. 

128