Liga Italia

Massimiliano Allegri Akui Masa Depannya di Juventus Belum Pasti

Jumat, 15 Februari 2019 14:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku masa depannya di Juventus belum pasti terutama ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2019/20.

Allegri adalah salah satu pelatih paling sukses di Italia. Bersama Juventus, ia berhasil memenangkan 4 trofi Seri A berturut-turut bersama Juventus sejak menjadi pelatih di tahun 2014.

Ketika ditanya apakah dia akan tetap berada di klub menjelang akhir kontraknya nanti, Allegri memberikan jawaban yang membuat para penggemar ketar-ketir.

“Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya senang. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus,” katanya dikutip dari Black and White Read All Over.

“Saya fokus pada saat ini, pada target kami untuk musim ini. Kami telah memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions. " tambahnya.

Jika Allegri akhirnya memutuskan untuk hengkang, maka mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane serta Antonio Conte menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT