Bursa Transfer

Menyerah, Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Tanda Tangan Rabiot

Jumat, 15 Februari 2019 08:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dikabarkan tidak akan mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, di mana diyakini dia terlalu mahal untuk skuat The Bavarian.

Bayern Munchen pun diyakini sudah menyatakan mundur dari perburuan tanda tangan Rabiot, yang memang saat ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona.

Padahal, di bursa transfer musim dingin lalu, Bayern Munchen termasuk salah satu tim yang ngotot mendatangkan Rabiot, dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Namun, menurut media Jerman, Kickers, Bayern Munchen kini ogah mendatangkannya. Hal ini dikarenakan besaran gaji yang diinginkan sang pemain terlalu besar.

Media tersebut meyakini bahwa Bayern Munchen mencari seorang pemain di posisi gelandang bertahan, dengan kualitas berbeda dari pemain mereka di posisi itu, yakni Javi Martinez.

Dengan memiliki para pemain seperti Thiago Alcantara, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, Renato Sanches dan Joshua Kimmich, sebenarnya Bayern sudah punya gelandang tengah yang bisa dimainkan di beberapa posisi berbeda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT