Liga Champions

Jelang Hadapi Bayern Munchen, Liverpool Pusing Soal Cedera Lovren

Selasa, 12 Februari 2019 22:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa was-was soal cedera Dejan Lovren jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen pekan depan.

Bek andalan tim, Lovren belum juga tampil untuk The Reds sejak mengalami cedera hamstring saat melawan Wolves di Piala FA bulan Januari lalu.

Sempat muncul di bangku cadangan saat melawan Leicester di Liga Primer, cedera pemain Kroasia ini kambuh dalam sesi latihan. Ia bahkan tak melakukan perjalanan ke kamp pelatihan minggu ini di Spanyol.

"Dejan tidak ada di sini dan Joe Gomez tidak ada di sini. Itu bukan pertanda baik karena kami akan menghadapi pertandingan penting,” ujarnya dikutip dari Eir Sport.

Namun menurut Klopp timnya akan mencoba segala cara minimal untuk membuat Lovren cepat pulih dan bisa tampil dalam pertandingan melawan Munchen.

“Bagi Dejan, masuk akal saat ini berada di tempat lain untuk melakukan apa yang harus dia lakukan. Tidak akan membantu jika dia ada di Spanyol, jadi kami akan mencoba segalanya,” tukas Kloop.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%