Liga Champions

Jelang Hadapi Bayern Munchen, Liverpool Bertapa di Spanyol

Selasa, 12 Februari 2019 17:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Liverpool FC, tengah menghabiskan waktu berlatih di daerah beriklim hangat di Spanyol menjelang pertarungan melawan raksasa Jerman, Bayern Munchen, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/2/19).

Bentrokan pekan depan sangat penting sehingga kubu Jurgen Klopp tidak akan main-main dalam mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin. Salah satu persiapan yang dilakukan yakni mengunjungi kamp pelatihan Marbella Football Center di Malaga Spanyol.

Dilansir dari laman The Independent, sebanyak 31 pemain Liverpool diberangkatkan ke Spanyol. Wonderkid asal Irlandia, Caoimhin Kelleher dan Corey Whelan, untuk pertama kalinya bergabung dengan Mohamed Salah dkk. dalam sesi ini.

Sebelum Liverpool, kamp Marbella pernah digunakan oleh tim Liga Inggris lain, seperti Wolverhampton. West Ham, yang sudah lebih dulu tiba di sana dan akan tetap berlatih sampai Sabtu depan.

Sedangkan Newcastle United yang berada di bawah kendali Rafa Benitez akan menjalani latihan di tempat berbeda, yakni di Murcia (Pinatar Arena). Mereka sempat memainkan laga uji coba melawan CSKA Moskva.

Keempat kubu Premier League ini baru saja tersingkir dari perburuan gelar Piala FA 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%