Liga Europa

Pelatih FC Zurich: Napoli Jauh Lebih Kuat dari Kami

Jumat, 15 Februari 2019 09:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Selebrasi para pemain Napoli usai cetak gol ke gawang Napoli, Jumat (15/02/19). Copyright: © GettyImages
Selebrasi para pemain Napoli usai cetak gol ke gawang Napoli, Jumat (15/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih FC Zurich, Ludovic Magnin, menegaskan bahwa Napoli adalah tim yang lebih kuat dibandingkan skuat anak asuhnya.

Laga antara FC Zurich vs Napoli pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (15/2/19) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-3.

FC Zurich selaku tuan rumah tak mampu berbicara banyak saat kedatangan tamunya dari Italia. Pelatih Zurich mengaku memang skuat anak asuhnya belum selevel dengan Napoli.

"Melihat babak pertama, Saya merasa Napoli adalah tim yang jauh lebih kuat dari kami, terutama karena kami tidak memulai laga seperti yang kami inginkan," kata Magnin dikutip dari Footbal Italia.

Meski begitu, Magnin menegaskan bahwa penampilan FC Zurich mulai membaik di babak kedua. Mereka juga mampu memperkecil ketertinggalan lewat satu gol dari penalti Benjamin Kololli.

"Kami tidak memiliki tekad yang cukup. Namun, Napoli kemudian menurunkan tempo permainan setelah jeda. Setelah itu ,kami mulai bermain lebih baik," ujar Magnin.

Walaupun kecolongan tiga gol di kandang mereka, Magnin tetap optimis menatap leg kedua yang dijadwalkan pada 22 Februari mendatang di Stadion San Paolo.

"Kami tidak gila. Jika lawan mencetak gol tandang, kami tahu itu akan sulit. Kami tidak bermimpi, tapi kami akan pergi ke San Paolo untuk mendapatkan hasil yang positif," tegas Magnin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM