Liga Indonesia

Pelatih Persipura Berharap Dapat Lawan Uji Coba Sebelum Piala Presiden

Jumat, 15 Februari 2019 17:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, berharap timnya bisa mendapatkan lawan tanding untuk menggelar uji coba pada pekan depan, guna mematangkan kesiapan tim sebelum menghadapi turnamen Piala Presiden.

Leandro mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk dicarikan lawan tanding, namun dirinya belum tahu kapan pastinya akan menjalani laga uji coba tersebut.

"Saya minta minggu depan kalau bisa, dan saat ini saya baru persiapkan dan konsentrasi dengan tim dulu untuk kita perbaiki kekurangan yang ada baru kita bisa menjalani uji coba," ungkap Leandro kepada INDOSPORT, Jumat (15/02/19).

Dirinya juga berharap bisa mendapatkan lawan tanding dengan level yang mendekati timnya. Namun ia juga mengaku tak masalah jika timnya harus beruji coba dengan klub lokal. 

"Kalau ada lawan yang levelnya agak mendekati Persipura itu akan lebih bagus untuk kita jadikan lawan tanding. Kalau tidak ada, tak masalah juga dengan tim lokal saja," jelasnya.

Leandro juga mengaku belum mendapatkan kepastian soal kapan timnya akan memulai pemusatan latihan (TC).

"Belum, kita belum ada pembicaraan dengan manajemen soal itu," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT