Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Bicarakan Kekuatan Arema FC, Bintang Persib Ketakutan?

Jumat, 15 Februari 2019 14:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku setelah mengikuti program latihan dengan tim kondisinya mengalami peningkatan. 

Hal tersebut menurutnya, dirasakan langsung saat pertandingan leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). 

"Kondisi fisik sekarang sudah naik dari pertandingan kemarin, saya datang dari Bogor tidak datang satu bulan ya latihan cuma jogging sekarang fisik," kata Vizcarra, Jumat (15/02/2019). 

Pemain yang saat ini menggunakan nomor punggung 9 ini mengungkapkan, sudah fokus menatap pertandingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC. 

Menurutnya, tim berjuluk Singo Edan tersebut tidak bisa dianggap enteng, karena dihuni pemain yang berkualitas hampir di semua lini, sehingga harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan. 

"Ya apa mereka punya tim bagus strategi bagus ya bagus," ungkap Vizcarra. 

Pemain naturalisasi ini juga memantau sudah pertandingan Arema FC, sehingga sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan tim besutan pelatih Milomir Seslija

"Ya dari mereka saya lihat pertandingan dua kali main saya lihat nonton, main bagus di tengah depan stiker baru dan Milo juga pinter stragi," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%