Liga Spanyol

Rekrutan Anyar Real Madrid dari Manchester City Dapat Pembelaan dari Legenda Klub

Jumat, 15 Februari 2019 16:06 WIB
Editor: Isman Fadil
© Real Madrid
Brahim Diaz Copyright: © Real Madrid
Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes meyakini masa depan klub terlihat bersinar setelah rekrutan anyar, Brahim Diaz bergabung pada bursa transfer musim dingin lalu.

Gelandang berusia 19 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu dari Manchester City pada Januari lalu dan sudah mencatat tiga penampilan untuk skuat senior Real Madrid.

Dengan rekannya yang juga merupakan pemain muda, Vinicius Junior tampil makin bersinar untuk tim asuhan Santiago Solari, Morientes pun optimis dengan masa depan klub.

"Brahim adalah rekrutan untuk masa depan klub, dia sudah membuktikan namanya di level junior tim nasional Spanyol dan juga di Manchester City," ujar Morientes dilansir dari Goal Internasional.

Morientes kembali menegaskan bahwa dia meyakini Real Madrid mendatangkan Diaz ke Bernabeu untuk jangka panjang dan regenerasi klub.

"Kami membicarakan dia karena dia bermain sangat baik dan Real Madrid punya target jangka panjang bersamanya. Sama seperti Vinicius, dia harus mendapat waktu bermain di skuat senior," jelasnya lagi.

Vinicius Jr sendiri mencatat 24 penampilan dengan enam gol dan 11 assist di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Real Madrid.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM