Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Resmi Tetapkan Joko Driyono Jadi Tersangka

Jumat, 15 Februari 2019 22:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Lika-liku Perjalanan Joko Driyono menjadi Ketum PSSI Copyright: © INDOSPORT
Lika-liku Perjalanan Joko Driyono menjadi Ketum PSSI

INDOSPORT. COM - Setelah menggelar penggeledahan, Satgas Anti Mafia Sepak Bola akhirnya resmi menetapkan Joko Driyono sebagai tersangka.

Ya, Satgas Anti Mafia Bola pada Kamis (14/02/19) kemarin telah melakukan penggeledahan di kediaman Joko Driyono. Sejumlah alat bukti pun disita untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Selang beberapa waktu usai pemeriksaan, kini diketahui kalau Satgas Anti Mafia Bola sudah menaikan status Joko Driyono dari yang hanya saksi, berubah menjadi tersangka. Penetapan ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Polis Argo Yuwono.

"Kamis kemarin penetapan tersangka Pak Joko Driyono, setelah dilakukan mekanisme penetapan tersangka dengan gelar perkara," ujar Argo seperti dikutip dari Antara.

Selain ditetapkan sebagai tersangka, Joko Driyono juga dikenai kebijakan lainnya. Sosok Joko Driyono dicekal oleh pihak Imigrasi untuk berpergian ke luar negeri.

"Ya benar, surat pencegahan ke luar Indonesia untuk Pak Joko Driyono yang dikirim ke Imigrasi hari ini Jumat 15 Februari 2019," tutur Argo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%